Kawaiku Naritai - Honeyworks ft. Sana (Indonesia Ver)


Kawaiku Naritai

Translirik oleh Maihara Yurina

Menjadi sosok yang imut , keinginan semua orang
Meskipun tidak peduli, tapi ku sedikit malu
Hatinya berdebar debar, meriaskan wajahnya
Tapi untuk apa jika tak diperhatikan

Tentang siapa yang disuka , dengan siapa berkencan
Pakaian yang kekinian dan juga ujian akhir
Demi Hari demi hari yang penuh kesibukan
Karena kita seorang gadis , bagaimana lagi ?

Hey Sedikit merepotkan juga jadi mudah terpengaruh
Miliki semua rahasia dan kadang juga berkelahi
Gadis yang mudah gelisah telah menemukan pangerannya
Saling menunggu tuk ucap “slamat pagi” Ah
Tersenyumlah padaku

Ku suka, Ku sangat menyukaimu aahh aku berbohong 
Lipstik aroma dan riasan kupelajari kucoba sgalanya
Disaat pagi, siang bahkan malam aahh tentang dirimu, Aku memikirkanmu
Sampai aku  membayangkan banyak hal
Meski tak bertemu , ku takkan menyerah
Aku akan jadi imut , perhatikanku !

Shampoo sedikit dewasa rasanya menyenangkan
Foto selfie yang membuatmu merasa lebih baik
Demi hari demi hari yang sangat berisik
Karena kita seorang gadis, Bagaimana lagi ?

Aku sedikit khawatir dengan gosip dan rumor beradar
Walau mencoba terlihat imut tapi memang ingin jadi imut
Gadis yang mudah gelisah jadi kuat saat jatuh cinta
Ku hanya ingin kau melihat kearahku
Biar ku disampingmu ya ?

Ku ingin bicara namun ku terdiam ah melarikan diri
Untuk apa pakai blush on , jika wajahku pun langsung memerah
Setiap kali ku memikirkanmu ah tentang hal itu
Tak mungkin aku katakan bahkan kita belum saling menyapa
Padahal bersebelahan, sungguh pengecut
Berharap senyumanmu jadi hadiahku

“aku tidak memikirkan apapun?” Ahh Aku berbohong
Saat kamu mendengarku , dadaku mulai berdebar debar
Ku suka, Ku sangat menyukaimu aahh aku berbohong
Lipstik aroma dan riasan kupelajari kucoba sgalanya
Disaat pagi, siang bahkan malam aahh tentang dirimu, Aku memikirkanmu
Sampai aku  membayangkan banyak hal
Meski tak bertemu , ku takkan menyerah
Aku akan jadi imut , perhatikanku !





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Tipe Kepribadian INTJ "The Mastermind"

Mengenal 9 Kepribadian Menurut Enneagram